45 67 33 4


45 67 33 4

Coba kalian cari di browser 45. 67. 33. 4 lalu kalian akan terkejut dan kegirangan​.

Daftar Isi

1. Coba kalian cari di browser 45. 67. 33. 4 lalu kalian akan terkejut dan kegirangan​.


saya kesalahan jaringan.emangnya apa y itu?tolong beri tau saya


2. Kuiz!! 1) 54³ 2) 67² 3) 19⁴ 4) 53+67-33 5) 45 × 3​


Jawaban :

1. 54³

= 54 × 54 × 54= 2.916 × 54= 157.464

2.67²

= 67 × 67= 4.489

3.19

= 19 × 19 × 19 × 19= 361 × 19 × 19= 6.859 × 19= 130.321

4.53+67-33

= 53 + 67 - 33= 120 - 33= 87

5.45×3

= 45 + 45 + 45= 90 + 45= 135

Jawaban:

Jawaban :

1. 54³

= 54 × 54 × 54

= 2.916 × 54

= 157.464

2. 67²

= 67 × 67

= 4.489

3. 19⁴

= 19 × 19 × 19 × 19

= 361 × 19 × 19

= 6.859 × 19

= 130.321

4. 53 + 67 - 33

= 53 + 67 - 33

= 120 - 33

= 87

5. 45 × 3

= 45 + 45 + 45

= 90 + 45

= 135


3. Q. [33/100]12³ - 45² + 67² =??​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

12³ - 45² + 67² =

= (12 × 12 × 12) - (45 × 45) + (67 × 67)

= (144 × 12) - 2.025 + 4.489

= 1.728 - 2.025 + 4.489

= 6.217 - 2.025

= 4.192

Jawaban:

• 12³ - 45² + 67²

• = (12 × 12 × 12) - (45 × 45) + (67 × 67)

• = (144 × 12) - 2.025 + 4.489

• = 1.728 - 2.025 + 4.489

• = -297 + 4.489

• = 4.192

_____________________________

Kesimpulan:

• Jadi, hasil dari 12³ - 45² + 67² adalah 4.192

____________________________

Detail jawaban:

• Mapel: Matematika

• kelas : IX

• materi : Bilangan Berpangkat

• kode soal : 2

• kategorisasi : 9.2.1

• kata kunci: Hasil dari 12³ - 45² + 67²


4. Berikut ini merupakan nilai ujian mata kuliah statistika dari 120 mahasiswa : (skor 40) 78 23 45 67 87 23 45 68 90 87 13 45 67 89 45 67 34 56 78 67 56 49 56 78 29 67 45 65 45 67 87 67 78 34 89 98 67 45 65 76 74 83 87 65 34 43 23 34 45 67 87 56 76 89 76 45 56 78 67 54 56 78 90 87 43 54 32 34 23 45 67 87 65 45 89 96 56 23 54 34 56 34 67 56 54 45 56 67 78 67 56 45 58 78 45 78 98 76 75 64 56 35 33 45 56 78 45 78 89 76 56 45 89 70 98 87 65 25 36 71​


Jawaban:

Nilai ujian mata kuliah statistika tersebut terdiri dari 120 mahasiswa yang mengikuti ujian. Nilai yang diperoleh oleh mahasiswa tersebut bervariasi, mulai dari angka 13 hingga angka 98. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa mahasiswa tersebut memiliki prestasi yang bervariasi, ada yang memperoleh skor yang rendah dan ada juga yang memperoleh skor yang tinggi.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Untuk menentukan jumlah mahasiswa yang mendapat skor di bawah 40, kita dapat menggunakan rumus berikut:

Jumlah mahasiswa yang mendapat skor di bawah 40 = Jumlah mahasiswa - Jumlah mahasiswa yang mendapat skor di atas 40

Karena jumlah mahasiswa yang ada adalah 120, maka jumlah mahasiswa yang mendapat skor di atas 40 adalah 120 - jumlah mahasiswa yang mendapat skor di bawah 40.

Karena kita belum tahu jumlah mahasiswa yang mendapat skor di bawah 40, maka kita tidak dapat menentukan jumlah mahasiswa yang mendapat skor di atas 40.

Untuk menentukan jumlah mahasiswa yang mendapat skor di bawah 40, kita dapat mencari jumlah mahasiswa yang mendapat skor di atas 40 terlebih dahulu. Kita dapat melakukan hal ini dengan mencari berapa banyak mahasiswa yang mendapat skor di atas 40 dari daftar nilai yang diberikan.

Dari daftar nilai tersebut, kita dapat menghitung jumlah mahasiswa yang mendapat skor di atas 40 sebagai berikut:

78 23 45 67 87 23 45 68 90 87 13 45 67 89 45 67 34 56 78 67 56 49 56 78 29 67 45 65 45 67 87 67 78 34 89 98 67 45 65 76 74 83 87 65 34 43 23 34 45 67 87 56 76 89 76 45 56 78 67 54 56 78 90 87 43 54 32 34 23 45 67 87 65 45 89 96 56 23 54 34 56 34 67 56 54 45 56 67 78 67 56 45 58 78 45 78 98 76 75 64 56 35 33 45 56 78 45 78 89 76 56 45 89 70 98 87 65 25 36 71

Y N N Y Y N N Y Y Y N N Y Y N N N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N N Y Y N

Dari perhitungan tersebut, kita dapat mengetahui bahwa jumlah mahasiswa yang mendapat skor di atas 40 adalah 70.

Setelah mengetahui jumlah mahasiswa yang mendapat skor di atas 40, kita dapat menggunakan rumus yang telah disebutkan sebelumnya untuk menentukan jumlah mahasiswa yang mendapat skor di bawah 40, yaitu:

Jumlah mahasiswa yang mendapat skor di bawah 40 = Jumlah mahasiswa - Jumlah mahasiswa yang mendapapat skor di bawah 40 = 120 - 70 = <<120-70=50>>50 mahasiswa.

Jadi, jawabannya adalah 50 mahasiswa.


5. 2×45+56-(67-33)= Yang bisa jawab tolong ya Karena ini gampang banget


Jawab:

112

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2 × 45 + 56 - ( 67 - 33 )

90 + 56 - ( 67 - 33 )

90 + 56 - 34

146 - 34

= 112

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2×45=90+56=146-(67-33)

146-34= 112


6. (87+33)+67=87+(33+67) berlaku sifat...​


Jawaban:

sifat asosiatif penjumlahan/sifat pengelompokan penjumlahan

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Sifat Asosiatif

Pada penjumlahan dan perkalian tiga bilangan bulat berlaku sifat asosiatif atau disebut juga sifat pengelompokan.

Perhatikanlah contoh penjumlahan tiga bilangan berikut.

(2 + 3) + 4 = 5 + 4 = 9

2 + (3 + 4) = 2 + 7 = 9

Jadi, (2 + 3) + 4 = 2 + (3 + 4)

Sifat seperti ini dinamakan sifat asosiatif pada penjumlahan.

=> (contoh diatas sama sifatnya dengan soalnya)


7. 67+23-45+22÷4-35+45​


38

Semoga membantu

#staystrong

Jawaban:

60,5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Kayak nya 60,5

Maaf kalo salah


8. cos 33° = 4m/m kuadrat + 4 , tentukan nilai daria. sin 33°b. tan 67°c. cot 33° + sec 67°​


Jawaban dan cara lengkap ada di gambar :)


9. eyyo [tex]quisz[/tex]☘️45 × 67 =33 × 12 =selamat mencoba -_-⛹️​


45 × 67 = 3.015

33 × 12 = 396

Cara terlampir ^_^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Detail jawaban

Mapel : matematika

Materi : operasi bilangan

Kelas : sd

Kode soal : 2

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


10. 1.900-300+100-69×50÷708×4= 2.400-45+78÷67= 3.67×67+8= 4.30+50-9×6= 5.306+33-40+5×70÷34=


Jawaban:

1. 900-300+100-69×50÷708×4 = 680

2. 400-45+78÷67 = 356

3. 67×67+8 = 4497

4. 30+50-9×6 = 26

5. 306+33-40+5×70÷34 = 309

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu dan bermanfaat yah maaf apabila ada jawaban yang salah

jadikan jawaban tercerdas yah

terimakasih...


11. (-45) + (-85)=467+ (-33) - (-67)=(-18) × (-13)= ​


(-45) + (-85) = -130
467 + (-33) - (-67) = 501
(-18) x (-13) = 234

KET :
- ketemu - = +
- x - = positif
- x positiv = -(negatif)

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bilangan Bulat Hitung Campuran

(-45) + (-85)

= (-45) - 85

= -(85+45)

= -130

[tex] {}^{} [/tex]

467+ (-33) - (-67)

= 467 - 33 + 67

=434 + 67

= 501

[tex] \: [/tex]

(-18) × (-13)

= 18 × 13

= 234

[tex] \: [/tex]


12. ________Pertambahan_________ 50×2×4×2=________Pengurangan_________ 45+67+33=________Pembagian___________ 500-68-32=________Perkalian_____________ 50÷5=########################### ★Kerjakan Dengan Teliti★​


Perkalian

= 50 × 2 × 4 × 2

= 100 × 4 × 2

= 400 × 2

= 800

Penjumlahan

= 45 + 67 + 33

= 112 + 33

= 145

Pengurangan

= 500 - 68 - 32

= 432 - 32

= 400

Pembagian

= 50 ÷ 5

= 10 × (5 ÷ 5)

= 10 × 1

= 10

@BeruangGemoy:•

Penjelasan dengan langkah-langkah:

________Perkalian_________

50×2×4×2= 100 x 4 x 2

                = 400 x 2

                = 800

________Penjumlahan_________

45+67+33= 112 + 33

                = 145

________Pengurangan___________

500-68-32= 432 - 32

                 = 400

________Pembagian_____________

50÷5= 10


13. 10+23-45:67+23+15-56+33+44+50-45​


Jawaban:

101.328358209

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dpt di kalkulator


14. (87+33)+67=87+(33+67) berlaku sifat..


sifat asosiatif penjumlahan/sifat pengelompokkan penjumlahan

maaf klo salah dan smga membatu...


15. hasil -67+(-33) adalah


hasilnya :
-67-33=-100 -99
Dikarenakan ketika tanda (+) dihadapkan dengan angka minus, akan menjadi kurang.

16. Kuez!! 1) 54³2) 67² 3) 19⁴4) 53+67-335) 45 × 3 Nt : Semales itu buat baca :')​


○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

[tex]\huge\sf\gray {Pemba}\bold {hasan}[/tex]

[tex]\tt\underline\bold{Bilangan\:Berpangkat}[/tex] adalah bilangan yang menyederhanakan penulisan jika mengalikan bilangan yang penyebutannya sama ( angka yang sama ) contohnya ialah 2 × 2 × 2 × 2, jika dalam menulis angka seperti contoh tersebut maka penulisan bilangannya sangtlah panjang oleh karena itu untuk menyederhanakan penulisan bilangannya kalian tinggal menulis [tex]\tt\red {2^4}[/tex].

Berpangkat merupakan suatu rumus matematika yang menentukan banyak jumlah bilangan asli, dalam bilangan berpangkat kita menjumlahkan ( mengalikan ) bilangan yang faktor - faktornya sama ( Bilangan yang sama ).

[tex]\tt\bold {Rumus\:Berpangkat}[/tex]

[tex]\tt {a^n = a \times a \times a}[/tex] bilangan ( a ) dikalikan sebanyak jumlah pangkat ( n ).

[tex]\tt{\bold{Contoh\:Menyederhanakan}}[/tex]

[tex]2 \times 2 \times 2 \times 2 \times 2 = 2^5[/tex]

[tex]15 \times 15\times 15 \times 15 \times 15 = 15^5 [/tex]

[tex]\tt{\bold {Contoh\:Bilangan\:Berpangkat}}[/tex]

[tex]1^2 = 1[/tex]

[tex]2^2 = 4[/tex]

[tex]3^2 = 9[/tex]

[tex]4^2 = 16[/tex]

[tex]5^2 = 25[/tex]

[tex]6^2 = 36[/tex]

[tex]7^2 = 49[/tex]

[tex]8^2 = 64[/tex]

[tex]9^2 = 81 [/tex]

[tex] 10^2 = 100 [/tex]

[tex]\:[/tex]

[tex]1^3 = 1[/tex]

[tex]2^3 = 8[/tex]

[tex]3^3 = 27[/tex]

[tex]4^3 = 64[/tex]

[tex]5^3 = 125[/tex]

[tex]6^3 = 216[/tex]

[tex]7^3 = 343[/tex]

[tex]8^3 = 512[/tex]

[tex]9^3 = 729[/tex]

[tex]10^3= 1.000[/tex]

[tex]\tt{\underline{\bold {Macam^2\:Bilangan\:Berpangkat}}}[/tex]

Bilangan berpangkat positif ( + )

Bilangan berpangkat negatif ( - )

Bilangan berpangkat nol ( 0 )

[tex]\tt\underline\bold{Berpangkat\:Positif}[/tex] adalah bilangan sederhana yang memiliki pangkat positif. Sifat - sifat ( rumus ) bilangan positif adalah sebagai berikut

[tex]a^m \times a^n = a^{m+n}[/tex]

[tex]a^m : a^n = a^{m-n}[/tex]

[tex](a^m)^n = a^{m\times n}[/tex]

[tex](ab)^m = a^m b^m [/tex]

[tex](a/b)^m = \frac {a^m}{b^m}[/tex]

[tex]\tt\green {Bilangan\:Berpangkat\:Negatif}[/tex] adalah bilangan sederhana yang mempunyai pangkat negatif. Sifar - sifat ( rumus ) bilangan negatifpun ada yaitu

[tex]a^{-n} = \frac {1}{a^n}[/tex]

[tex]\tt\red {Bilangan\:Berpangkat\:Nol}[/tex]

[tex]\frac {a^n}{a^n} =[/tex] [tex]a^{n-n} = a^0 [/tex]

○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

➪[tex]\tt\sf{\underline{\gray{Diketahui}}}[/tex]

[tex]54^3[/tex]

[tex]67^2 [/tex]

[tex]19^4 [/tex]

[tex]53 + 67 - 33 [/tex]

[tex]45×3 [/tex]

➪[tex]\tt{\underline{\bold{Ditanya}}}[/tex]

Mencari hasil daei kelima soal tersebut tentang pelajaran bilangan berpangkat

➪[tex]\tt\sf{\underline{\gray{Di Jawab}}}[/tex]

✎[tex]\tt{\underline{\bold {Untuk\:Nomor\:Satu}}}[/tex]

[tex]54^3[/tex]

54 × 54 × 54

2.916 × 54

157.464

✎[tex]\tt {\underline {\bold {Untuk\:Nomor\:Dua}}}[/tex]

[tex]67^2 [/tex]

67 × 67

4.489

✎[tex]\tt {\underline {\bold {Untuk\:Nomor\:Tiga}}}[/tex]

[tex]19^4[/tex]

19 × 19 × 19 × 19

361 × 19 × 19

6.859 × 19

130.321

✎[tex]\tt {\underline {\bold {Untuk\:Nomor\:Empat}}}[/tex]

53 + 67 - 33

120 - 33

87

✎[tex]\tt {\underline {\bold {Untuk\:Nomor\:Empat}}}[/tex]

45 × 3

45 + 45 + 45

90 + 45

135

○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

[tex]{{\blue{\sf{Pelajari \: Lebih \: Lanjut}}}}[/tex]✎https://brainly.co.id/tugas/2016848✎https://brainly.co.id/tugas/16665914 ✎https://brainly.co.id/tugas/564689

[tex]{{\orange{\sf{Detail \: Jawaban}}}}[/tex]

Mapel : Matematika

Kelas : 9

Bab : 1 - Bilangan Berpangkat

Kode Mapel : 2

Kode Kategori : 9.2.1

Kata kunci : Bilangan, Operasi, Penjumlahan, Berpangkat

[tex]\huge\mathfrak\blue{Jawaban:}[/tex]

1.157.464

2. 4.489

3.130.321

4.87

5.135

PENYELESAIAN

1.54³=157.464

=54³

=54×54×54

=2.916 ×54

=157.464.

2.67²=4.489

=67²

=67×67

=4.489.

3.19=130.321

=19

=19×19×19×19

=361×19×19

=6.859×19

=130.321.

4.53+67-33 =

=53 +67 -33

=120-33

=87.

5.45 ×3 =135

=45 ×3

=135.

DETAIL JAWABANMapel : MatematikaKelas : VI SDBab : 2 -Bilangan berpangkatKode Kategorisasi: 6.2.2Kategori: Ujian KompetensiKata Kunci: PerpangkatanMateri: Operasi hitung Ujian Kompetensi Matematika kelas 6 SD.

17. 45+67-33= Note: cuekin aja terus ye kan kalau perlu tinggalkan


Penyelesaian:

45+67-33

=45+34

=79

----------------------------------------

[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]

Jawaban:

[tex]jawaban \: = [/tex]

[tex] = 45 + 67 - 33 \\ = 112 - 33 \\ = 79[/tex]

[tex]maka \: 45 + 67 - 33 \: adalah \: 79[/tex]


18. Hasil dari 67/10kali 4,9 :33/4 adalah


Pecahan

Pecahan biasa terdiri dari [tex]\frac{a}{b}[/tex] . Bagian ' a ' dinamakan pembilang, sedangkan bagian ' b ' dinamakan penyebut. Adapun jenis - jenis pecahan :

- Pecahan biasa

- Pecahan campuran

- Pecahan desimal

- Pecahan persen

- Permil

- Dll.

_________________

Jawaban[tex]\frac{67}{10} \times 4,9 \div \frac{33}{4}[/tex][tex]= \frac{67}{10} \times \frac{49}{10} \div \frac{33}{4}[/tex][tex]= \frac{3238}{100} \div \frac{33}{4}[/tex][tex]= \frac{3283}{100} \times \frac{4}{33}[/tex]

[tex]= \frac{13132}{3300}[/tex]

[tex]= \frac{3283}{825}[/tex]

_________________

Pelajari Lebih lanjut

Macam macam pecahan beserta penjelasannya :

brainly.co.id/tugas/7682652

_________________

❃.✮:▹ Detail Jawaban ◃:✮.❃

Mapel : Matematika

Kelas : 6

Materi : Bab 6 - Pengerjaan hitung bilangan pecahan

Kata kunci : Perkalian, pembagian, pecahan.

Kode soal : 2

Kode kategorisasi : 6.2.6


19. kuizzzzz3²+4³=67+33=​


Jawaban:

1.) 73

2.) 100

Penjelasandenganlangkah-langkah:

1.) 3² + 4³ =

( 3 × 3 ) + ( 4 × 4 × 4 ) =

9 + ( 16 × 4 ) =

9 + 64 =

73 ✔

2.) 67 + 33 =

100 ✔

CaraBersusunTerlampir

Jan mandang rank..

Jawaban:

3² + 4³ = 73

67 + 33 = 100

__

>>[Penyelesaian]<<

3² 3 × 3 9 __

4³ 4 × 4 × 4 16 × 4 64 __

3² + 4³ = 73

(9 + 64) = 73

__

¹67 + 33 = 100

33

__×

100

______

[tex]\boxed{\colorbox{black}{{answer \: by \: taetae}}}[/tex]


20. Quizmudah kok:)1. 45×67+23×32=2.1000+23×56-9=3.34-33+100×67=☆folow untuk mendapatkan quiz☆​


Jawaban:

1.45×67+23×32=3.751

2.2.279

3.34-33+100×67=6.701

Penjelasan dengan langkah-langkah:

skksmdmskwl


Video Terkait


إرسال تعليق

0 تعليقات